Thursday, August 14, 2008

2 kunci dasar cara mendapatkan perhatian ala Yaro Starak


    Dalam membangun bisnis raksasanya, yaro starak cukup berhasil. Dia bisa membuat banyak blog dan  website yang besar dan tidak bisa dipandang dengan remeh. Hanya dengan blogging saja dia bisa mendapatkan pendapatan passive sampai 6000$. Jika sebagai orang Indonesia kita pasti kaget, karena hanya dengan blogging saja bisa menghasilkan income sebanyak itu. Memang Yaro Starak bukan orang Indonesia, tetapi semua blogger bisa mengikuti jejaknya dalam dunia blogging. Salah satu cara dia berhasil dan sukses seperti ini adalah kemampuannya dalam mendapatkan perhatian dari dunia. Dia bisa mendapatkan banyak pengunjung dengan 2 kunci dasar ala Yaro Starak.
    2 kunci utama yang dia terapkan untuk menarik perhatian adalah dengan menulis konten dengan bagus dan mengaplikasikan seni marketing. Menulis konten yang bagus, memang cara ini biasanya dianggap remeh, padahal cara untuk membuat konten yang bagus dan berisi cukup sulit. Namun apabila mempunyai hobi untuk menulis dan mengikuti jurnalistik, maka bisa membantu dalam pembuatan konten yang bagus. Sebenarnya apabila ingin membuat konten yang bagus, maka kita bisa menggunakan keyword yang sesuai dengan blog atau website kita. Selain itu dalam menuliskan konten yang bagus kita juga harus mengerti apa yang akan tulis, lebih baik berdasarkan pengalaman atau kemampuan kita. Oleh sebab itu apabila ingin mendapatkan perhatian, maka kita harus mempunyai tulisan konten yang bagus.
    Salah satu cara dalam mendapat perhatian adalah dengan melakukan pemasaran. Pemasaran adalah salah satu seni yang digunakan untuk menjual suatu produk atau jasa kepada konsumen. Dengan melakukan manajemen pemasaran maka kita bisa megetahui apa yang diinginkan oleh konsumen itu sendiri dan kita bisa memberikan apa yang diinginkan konsumen. Apabila kita sudah respect kepada konsumen, maka konsumen akan respect kepada kita. Dengan memberikan apa yang diinginkan konsumen, maka konsumen pasti akan mencari apa yang akan diinginkannya. Apalagi dengan mudahnya untuk menjual atau memberikan jasa melalui internet, maka dalam waktu singkat maka akan banyak pengunjung yang akan mendekati kita. Namun teknik pemasaran yang diaplikasikan pada dunia nyata berbeda dengan dunia maya. Oleh sebab itu,dengan memiliki banyak pengalaman dan membaca info-info internet marketing, maka bisa membantu kita dalam mendapatkan perhatian.

No comments yet