Tuesday, August 26, 2008

Grow Url : Penyebar Iklan Baris Masal


Salah satu cara membuat blog yang punya traffic tinggi adalah menggunakan prinsip marketing. Jadi dalam dunia maya kita harus memasarkan produk atau blog sehingga nantinya banyak konsumen yang masuk ke blog kita dan traffic kita bisa meningkat tajam. Salah satu cara memasarkan blog kita adalah dengan memasang iklan. Ada banyak website yang menyediakan jasa pemasangan iklan, ada yang gratis dan ada yang bayar. Jadi anda kalau tidak punya uang nantinya bisa menggunakan penyedia iklan gratis. Kalau di Indonesia sudah cukup banyak yang menjadi jasa penyedia dan kita tinggal mendaftar. Namun ada beberapa problem kalau kita memasang iklan satu-persatu di penyedia jasa iklan gratis itu. Kalau kita mengunjungi satu persatu website itu pasti ntar billing kita pasti tambah mahal. Oleh sebab itu saya mencari info jasa pengirim iklan baris masal. Akhirnya sudah saya temukan. Untuk bisa mengirim iklan baris masal kita bisa mengunakan jasa grow url. jadi anda tinggal daftar saja, nanti kita bisa mengirim iklan ke 100 lebih penyedia iklan gratis sekaligus sama ngk perlu submit satu-persatu. Selain ke penyedia pemasangan iklan kita juga didaftarkan pada sepuluh direktori. Lumayan kan kalau kita mendapatkan backlink gratis. Kalau kamu masih ragu kamu bisa menggunakan jasa gratis dari grow url yaitu mengirimkan iklan kita ke 10 website pemasangan iklan dan 5 direktori secara GRATIS. Lho gimana kurang enak! Kalau ngk mau jadi anggota grow url kita mengirim iklan sebanyak itu sekaligus. Gimana kalo kita daftar!

Nah kalau anda daftar ada beberapa layanan yang akan anda dapatkan lagi yaitu kita bisa mengirim iklan ke ratusan web seperti iklan baris dan lainnya. Selain itu kita bisa mengirim email ke ratusan alamat, terus kita bisa pasang mini ads diblog atau website orang lain sama layanan lainnya yang wahh banget! Jadi ngk da salahnya daftar kan. Setelah anda mendaftar anda tidak bisa langsung mengirim iklan sekaligus. Anda harus punya credit. Credit tersebut bisa didapatkan dengan bayar atau gratis. Kalo mo gratis, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan dengan credit yang berbeda-beda yaitu dengan beberapa teman atau orang lain ang mendaftar melalui referral anda  jadi cepet daftar ja disini. Terus kita bisa juga mendapat kredit dengan memasang mini ads dan logo dari grow url. kalau ingin dapat credit besar kita bisa mereview atau menulis artikel tentang grow url. dengan memiliki credit anda bisa menggunakan layanan yang wahh banget. Jadi tidak ada salahnya kan nyobain grow url.

Kalau mau  tips gratis dari saya ada satu. Waktu kita daftar atau 3 hari sekali kita buka http://www.growurl.com/index.php?ref=8107 terus kita masang iklan tapi ngk usah login dulu. Jadi waktu kita buka grow url kan di halaman pertama da layanan gratis dari grow url yang da kota-kotak untuk title, url, description sama email. Kita isi ja tiap 3 hai sekali. Lumayan kan bisa ngirim iklan gratis terus ngk usah login dulu atau daftar dulu. Jadi coba ja!

No comments yet